RSUD Muntilan Menerima Kunjungan Studi Tiru Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dan RSUD Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan


Created At : 2022-09-10 00:00:00 Oleh : RSUD Muntilan Artikel / Berita Dibaca : 1269

RSUD Muntilan menerima kunjungan Studi Tiru dalam hal Penyelenggraan Pelayanan Publik dari jajaran Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dan RSUD Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan pada tanggal 8 sampai dengan 9 September 2022. Tim Studi Tiru Kabupaten Ogan Ilir terdiri dari :

1.

Bupati Ogan Ilir : Panca Wijaya Akbar, S.H.

2.

Sekretaris Daerah Ogan Ilir : H. Muhsin Abdullah, ST, MM, MT

3.

Asisten I Kabupaten Ogan Ilir : Dicky Shailendra, S. Sos

4.

Asisten II Kabupaten  Ogan Ilir : Drs. Nursamsu Alamsyah, MM

5.

Perizinan Terpadu Satu Pintu Kab. Ogan Ilir : Muhammad Ridhon, S.Sos, M.Si

6.

BPKAD (Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah) : Sholahuddin, SE, M.Si

 

RSUD Kabupaten Ogan Ilir :

7.

Direktur : dr. Hj. Siska Susanti, M.Kes

8.

Kepala Bidang Perencanaan : Apt. Ahmad Muhajir Musmar, S. Farm

9.

Staf Perencanaan : Asmirin, SKM, MKM

10.

Dokter Umum : dr. Megaria, MM

 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh seluruh Pejebat Struktural RSUD Muntilan beserta perwakilan dari Komite Medik, Komite Keperawatan, dan Komite Tenaga Kesehatan lainnya.

Penerimaan kunjungan berlangsung di Ruang Aula Borobudur RSUD Muntilan pada pukul 09.00 WIB dengan susunan acara sebagai berikut :

1.

Pembukaan

2.

Sambutan Direktur RSUD Muntilan

3.

Sambutan Bupati Ogan Ilir

4.

Penyerahan cinderamata

5.

Studi tiru

6.

Penutup

 

Dalam sambutannya, Direktur RSUD Muntilan, dr. M. Syukri, MPH mengucapkan selamat datang kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten  Ogan ilir dan RSUD Ogan Ilir yang hadir dalam kegiatan studi tiru dilanjutkan dengan penyampaian profil dan pelayanan publik di RSUD Muntilan.

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, S.H. mengucapkan terimakasih kepada Direktur RSUD Muntilan dan seluruh jajarannya yang sudah menerima rombongan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dengan baik. RSUD Muntilan sudah mendapat banyak sekali penghargaan yang berkaitan dengan mutu pelayanan kesehatan mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi, sampai Nasional sehingga menjadi alasan untuk memilih RSUD Muntilan sebagai percontohan untuk RSUD Kabupaten Ogan Ilir.

Kegiatan studi tiru dilaksanakan dengan melakukan telusur secara langsung di lapangan, dimulai dari area pelayanan rawat jalan, rawat inap, dan peninjauan ke beberapa tempat lainnya.

Dengan adanya studi tiru ini diharapkan dapat menjadi suatu kesempatan saling bertukar ilmu dan pengalaman dalam penyelenggaraan pelayanan publik sehingga dapat meningkatkan mutu pelayanan kesehatan. 


GALERI FOTO

Agenda

Munas 1x ARSADA dan Seminar Nasional
Jumat, 25 Agustus 2023