PENGADAAN BARANG DAN JASA RSUD MUNTILAN TAHUN


Created At : 2022-10-01 00:00:00 Oleh : RSUD Muntilan Konten khusus Dibaca : 497

No.

Dokumen

Tahun

2021

2022

2023

A

Tahap Perencanaan

 

 

 

 

Badan Publik mengumumkan informasi pengadaan barang dan jasa terkait:

 

 

 

1

Mengumumkan informasi Rencana Umum Pengadaan (RUP)

Download

Download

Download

2

Mengumumkan informasi tentang pengadaan barang dan jasa yang sekurang-kurangnya memuat 1) Nama lelang 2) Tanggal pembuatan 3) Lingkup Pekerjaan, 4) Tahapapan Lelang 5) Metode Pengadaan 6) Tahun anggaran, 7) Nilai Pagu Paket dan HPS  8). Lokasi Pekerjaan 9) Syarat Kualifikasi

Download

Download

Download

B

Tahap Pemilihan

 

 

 

 

Badan Publik memiliki, menguasai dokumen pengadaan barang dan jasa dari paket-paket yang diumumkan  dan/atau paket yang telah selesai pengerjaan   yang terdiri dari : (dua dokumen kontrak )

Download

 

 

Download

 

Download

1

Kerangka Acuan Kerja (KAK);

2

Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS;

3

Spesifikasi Teknis;

4

Rancangan Kontrak;

5

Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi;

6

Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan;

7

Daftar Kuantitas dan Harga;

8

Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan;

9

Gambar Rancangan Pekerjaan;

10

Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan;

11

Dokumen Penawaran Administratif;

12

Surat Penawaran Penyedia;

13

Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia;

14

Berita Acara Pemberian Penjelasan;

15

Berita Acara Pengumuman Negosiasi;

16

Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding;

17

Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia;

18

Laporan Hasil Pemilihan Penyedia;

19

Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ);

20

Surat Perjanjian Kemitraan;

21

Surat Perjanjian Swakelola;

22

Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola;

23

Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding.

C

Tahap Pelaksanaan

 

 

 

 

Badan Publik menguasai dokumen pengadaan barang dan jasa dari paket yang diumumkan dan/atau telah selesai pengadaannya dalam bentuk:

 

 

 

1

Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan;

Download

Download

Download

2

Ringkasan Kontrak yang sekurang[1]kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak. Download

 

3

Surat Perintah Mulai Kerja;

Download

 

Download

 

Download

4

Surat Jaminan Pelaksanaan;

5

Surat Jaminan Uang Muka; (Dalam pengerjaan tidak memakai uang muka) >>> Bukti

6

Surat Jaminan Pemeliharaan;

7

Surat Tagihan;

8

Surat Pesanan E-purchasing;

9

Surat Perintah Membayar;

10

Surat Perintah Pencairan Dana;

11

Laporan PelaksanaanPekerjaan;

12

Laporan PenyelesaianPekerjaan;

13

Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan;

14

Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over;

15

Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over

 

GALERI FOTO

Agenda

Rakor Peningkatan Kinerja Pelayanan Publik
Senin, 29 April 2024