A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined offset: 1

Filename: models/Counter_model.php

Line Number: 146

Backtrace:

File: /home/rsud/public_html/application/models/Counter_model.php
Line: 146
Function: _error_handler

File: /home/rsud/public_html/application/models/Counter_model.php
Line: 51
Function: _userAgent

File: /home/rsud/public_html/application/models/Counter_model.php
Line: 14
Function: browser_user

File: /home/rsud/public_html/application/controllers/Home.php
Line: 19
Function: simpanPengunjung

File: /home/rsud/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined offset: 1

Filename: models/Counter_model.php

Line Number: 146

Backtrace:

File: /home/rsud/public_html/application/models/Counter_model.php
Line: 146
Function: _error_handler

File: /home/rsud/public_html/application/models/Counter_model.php
Line: 168
Function: _userAgent

File: /home/rsud/public_html/application/models/Counter_model.php
Line: 15
Function: os_user

File: /home/rsud/public_html/application/controllers/Home.php
Line: 19
Function: simpanPengunjung

File: /home/rsud/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/rsud/public_html/system/core/Exceptions.php:271)

Filename: models/Counter_model.php

Line Number: 23

Backtrace:

File: /home/rsud/public_html/application/models/Counter_model.php
Line: 23
Function: setcookie

File: /home/rsud/public_html/application/controllers/Home.php
Line: 19
Function: simpanPengunjung

File: /home/rsud/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once

Kabupaten Magelang

Persyaratan & Prosedur Pelayanan IGD

RSUD Muntilan Prosedur Pelayanan

STANDAR PELAYANAN
IGD (INSTALASI GAWAT DARURAT)



1    PERSYARATAN    :   Pasien Umum        :     Kartu Identitas, Kartu Berobat (bila ada)

                                   Pasien Jamkesda    :      -  Kartu berobat (bila ada)
                                                                           -  Kartu Jamkesda, Surat dari Dinkes, Rujukan Puskesmas,
                                                                              Identitas, Kartu Keluarga (fotocopy masing-masing rangkap 5)

                                   Pasien  BPJS    :    Kartu berobat (bila ada), Kartu BPJS, Kartu Identitas
                                                                  & Surat Egibilitas Pasien/SEP (yang diterbitkan oleh RS).

2    PROSEDUR    :   1.    Pasien datang di instalasi gawat darurat, sementara keluarga pasien/pengantar
                                    pasien mengurus pendaftaran di loket TPPGD. Untuk beberapa kasus tertentu
                                    seperti pasien yang datang dalam keadaan terpapar polutan/kotoran lain, maka
                                    pasien akan dibersihkan terlebih dahulu di ruang dekontaminasi
                                    (apabila kondisi umum memungkinkan) baru bisa masuk ruang IGD.
                             2.    Perawat IGD melakukan Triase di ruang triase yaitu dengan menerima pasien,
                                    melakukan penilaian cepat tentang keadaan klinis pasien,
                                    memutuskan prioritas penanganan pasien berdasarkan kegawatdaruratan:
                             3.    Untuk pasien darurat dilakukan tindakan sesuai kebutuhan, jika diperlukan
                                    maka akan dilakukan pemeriksaan penunjang serta konsultasi oleh dokter spesialis.
                             4.    Untuk pasien gawat darurat dilakukan resusitasi dan stabilisasi, jika diperlukan
                                    maka akan dilakukan  pemeriksaan penunjang serta konsultasi oleh
                                    dokter spesialis. Dan untuk kondisi tertentu, jika diperlukan pasien juga bisa langsung
                                    menuju OK atau ICU untuk perawatan lebih lanjut.
                             5.    Setelah selesai keluarga pasien melakukan pengurusan administrasi untuk :
                                    a.    Pulang,
                                    b.    Rawat inap,  atau
                                    c.    Rujuk ke RS yang lebih tinggi.